Ciri-ciri terkena penyakit sipilis pada pria

Ciri-ciri terkena penyakit sipilis pada pria


"Sipilis".
Jika anda mendengar kata sipilis apa yang ada di pikiran anda?
Sipilis merupakan penyakit menular yang di sebabkan oleh virus atau bakteri bernama Treponema pallidum subspesies pallidum. Virus ini pergerakannya sangat cepat, bergerak spiral dan kuat. Treponema pallidum subspesies pallidum ini menyerang ke organ alat kelamin pria dan wanita. Sebenarnya virus ini sangat rentan terhadap cahaya dan perubahan suhu, sehingga tidak bisa bertahan di luar ruangan.

Cara penularan virus sipilis.
Banyak faktor penularan virus sipilis, namun yang paling umum adalah dengan hubungan seksual. Seseorang yang terkena virus sipilis akan secara otomatis menularkan virusnya ke pasangannya. Bukan hanya lewat vaginal seks, cara lain yang bisa menularkan virus sipilis adalah dengan oral seks dan anal seks. Anal seks akan menularkan virus melalui mulut sehingga virus Treponema pallidum subspesies pallidum akan bersarang di area mulut sampai kerongkongan. Dan jika tidak segera diobati akan menjalar keseluruh tubuh. Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh si penderitanya, sehingga lama kelamaan penderita sipilis akan mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh.

Ciri-ciri terkena penyakit sipilis pada pria.

Ciri pada pria.
Pada pria yang terkena sipilis dapat di kenali dengan ciri-ciri seperti dibawah ini.
Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria adalah adanya lepuhan yang terdapat di alat vital pria. Biasanya pada tahap awal, kulit terbuka seperti melepuh itu, tidak terasa sakit. Namun kalau tidak diambil tindakan, sipilis yang disebabkan oleh bakteri ini bisa saja kumat dan akan menimbulkan akibat yang fatal. Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sipilis lanjutan. Bahkan bila sipilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulangpun bisa rapuh oleh sipilis.

Sifilis bisa ditularkan dari orang yang mengidap penyakit ini. Penderita sifilis bisa dideteksi dari luka yang diakibatkan pada alat kelamin eksternal, vagina, anus, atau di dalam rektum. Luka ini juga bisa muncul pada bibir dan mulut. Makanya sangat beresiko berhubungan seks dengan orang yang mengidap penyakit ini. Tidak hanya dengan seks vaginal, anal, tapi juga dengan oral seks.

Sadarilah bahwa orang yang terinfeksi dengan sifilis tak terlihat ada gejala dalam beberapa tahun. Tetapi luka yang disebabkan oleh penyakit ini bisa sembuh dengan pengobatan. Karena alasan ini, orang yang terinfeksi penyakit ini harus segera disembuhkan agar tidak sengaja menyebarkan ke orang lain.

Sifilis memiliki 3 tahapan, yaitu:
 
Tahap Pertama
Tahap sifilis paling sering dimulai dengan munculnya sakit disebut chancre (kadang-kadang ada beberapa luka). Luka akan menjadi kecil, keras, melingkar, dan tanpa rasa sakit. Namun ketika mencapai tingkat parah maka akan terasa sakit saat kencing. Tanpa pengobatan selama 3 sampai 6 minggu dan tidak ditangani dengan baik, maka infeksi bergerak ke tahap kedua.
      
 Tahap Kedua
Tahap ini dimulai dengan sederhana ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, bintil-bintil coklat kemerahan ini tidak ada gatal dan hanya terlihat kasar. Ruam lainnya juga dapat muncul di bagian tubuh lainnya. Ini biasanya terjadi dan tanpa disadari bahwa gejala tersebut adalah sipilis. Setelah tahap kedua, maka  gejala lain akhirnya muncul dalam tahap ini yang terkadang juga diasumsikan gejalan penyakit lain, seperti flu atau akibat stres. Gejala ini bisa berupa, kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakakn kelenjar getah bening, dan rambut rontok.
          
 Tahap Ketiga
Tahap ini dimulai ketika gejala tahap satu dan dua sudah menghilang. Infeksi yang tersimpan dalam tubuh tidak menunjukkan gejala penyakit. Tahap ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Sekitar 15 persen dari mereka yang tidak diobati akan mengembangkan tahap akhir dari sifilis. Kerusakan pada otak, jantung, mata, hati, tulang, dan sendi dapat terjadi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

 Gejala tahap akhir sipilis
Meliputi kesulitan menggerakkan otot, mati rasa, lumpuh, atau kebutaan. Karenanya, langkah yang tepat untuk dilakukan adalah memeriksakan diri ke dokter. Apalagi jika Anda curiga dengan munculnyanya ruam di daerah genital.


 Pengobatan sipilis

Anda terkena Kencing Nanah atau Sipilis, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan Obat Sipilis herbal ampuh dari Denature Indonesia yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.







Konsultasi dan pemesanan Hubungi kami SMS / TELP di nomor:

085313310656


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

>Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
>Harga lebih murah.
>Kualitas terbaik.
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).

>Tidak perlu disuntik.
>Masa penyembuhannya 3-5 hari.
>Proses obat hanya 6 jam.
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !.
>Proses pengiriman cepat dan aman.
>Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085313310656.

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 295.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085313310656.


Berikut adalah testimoni dari beberapa konsumen kami:



Pembayaran dilakukan via transfer antar bank

Setelah pemesanan segera konfirmasi pembayaran dengan format:
Triyono, Telah Transfer Rp. 295.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085313310656.

Untuk biaya ongkos kirim pulau jawa Rp. 25.000,. Madura dan Papua Rp. 85.000,.
Previous
Next Post »